Monday 9 December 2013

CARA MENGGANTI SLIDESHOW PADA TEMPLATE BLOG BAWAAN [HASIL DOWNLOAD]



Assalamu'alaikum wr.wb

Kali ini kami akan memberi informasi kepada para blogger yang masih bingung mengenai "CARA MENGGANTI SLIDESHOW PADA TEMPLATE BLOG BAWAAN [HASIL DOWNLOAD]"


1. Buka Blogger.com
2. Klik "Template" ~~> "HTML"
3. Cari tulisan yang ada pada slideshow template anda   [untuk mempermudah pencarian kllik Ctrl+F]
                                  misalnya  :  "This is default featured slide 4 title"
4. Bila sudah ditemukan, yang harus anda lakukan adalah :        
click gambar untuk melihat dengan ukuran lebih besar
        1. Mengganti URL [sudah saya tandai dengan warna hijau] dengan URL gambar yang anda iniginkan                 [UKURANNYA HARUS PAS !!]
        2. Mengganti # [sudah saya tandai dengan warna biru] dengan alamat yang akan dituju bila kita                         mengklik slideshow tsb.
        3. Mengganti judul [sudah saya tandai dengan warna kunig] dengan Judul yang anda kehendaki.
        4. Mengganti deskripsi [sudah saya tandai dengan warna merah] dengan deskripsi yang anda                             kehendaki

Sekia tutorial saya mengenai "CARA MENGGANTI SLIDESHOW PADA TEMPLATE BLOG BAWAAN [HASIL DOWNLOAD]", bila banyak kekurangan mohon dimaklumi. Kalau kurang paham, tinggalkan komen anda dibawah
 wassalamu'alaikum wr.wb

SAYA NGETIK SENDIRI, NO COPAS COPAS. PRINTSCREEN FROM "RAMON. A"


           

No comments: