Monday 13 March 2017

6 Kisah penjelajah waktu yang menghebohkan dunia


Belakangan ini muncul beberapa fakta yang menunjukkan keberadaan para penjelajah waktu dari masa depan itu nyata.
1. Perempuan Misterius Pakai Ponsel Tahun 1938
Terlihat dalam sebuah film hitam-putih, seorang perempuan mengenakan gaun bergaya era 1930-an, berjalan di kerumunan, bersama orang-orang memakai pakaian dengan mode serupa. Rekaman itu diklaim diambil di sebuah pabrik milik industri raksasa AS, Dupont, di tahun 1938.
Ia terlihat bicara sendiri, tangan kanannya terangkat, sebuah benda menempel di telinganya. Saat ia menurunkan tangannya, terlihat jelas perangkat yang ia gunakan memiliki ukuran dan bentuk mirip ponsel era modern.
Aksi perempuan misterius itu terekam dalam cuplikan film hitam putih dari tahun 1930-an. Judulnya, 'Time Traveler in 1938' -- penjelajah waktu dalam film tahun 1938. Videonya yang diunggah di situs YouTube sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali.


2. Perempuan Misterius di Film Charlie Chaplin 1928
Adegan serupa sebelumnya juga muncul dalam promosi film bintang tenar, Charlie Chaplin pada tahun 1928. Yang bikin heboh tahun 2010 lalu. Yang menunjukkan seorang perempuan seperti menggunakan telepon genggam.
Adegan membingungkan ini terekam dalam bagian tambahan Film 'Chaplins Charlie The Circus' yang dipertunjukkan pada publik di Manns Chinese Theatre di Hollywood.
Beberapa penonton berpendapat, ini adalah tanda-tanda schizophrenia -- perempuan itu menutup wajahnya dan berbicara pada dirinya sendiri.
Ada lagi yang mengira, ini bisa dijelaskan secara sederhana, perempuan itu menutupi wajahnya agar tak tersorot kamera dan berkata sesuatu. Dan lebih banyak lagi yang berspekulasi: dia adalah penjelajah waktu.
3. John Titor Sang Penjelajah Waktu
Tahun 2000 saat seorang pria muncul di Internet, mengklaim sebagai time traveler, penjelajah waktu.
Pria itu, yang mengaku sebagai John Titor, mengklaim sebagai penjelajah waktu dari tahun 2036. Menggunakan mesin waktu yang konon dipasang di Chevrolet keluaran 1987.
Menurut Titor, itu adalah mesin waktu pertama dari jenisnya, yang diproduksi dan dibuat oleh perusahaan raksasa General Electric pada 2034.
Mungkin argumen yang paling menarik berkisar pada pencarian komputer IBM 5100, yang disebut John Titor dalam posting-posting pertamanya.
"Perjalanan pertamaku adalah dari 2036 menuju 1975. Setelah dua cek VGL, divergensi atau penyimpangan diperkirakan sekitar 2,5 persen (dari 2036). Aku 'dikirim; untuk mendapatkan sistem komputer IBM yang disebut 5100. Salah satu komputer portabel pertama yang dibuat dan memiliki kemampuan untuk membaca bahasa program IBM yang lebih tua selain APL dan Basic," kata dia.
Dengan kata lain, komputer tersebut punya kemampuan untuk meniru bahasa pemrograman lain . Fakta ini tidak diketahui secara luas. Untuk pengakuan ini, terlihat meyakinkan.
4. 'Hant' Marie Antoinette
Dua akademisi Eleanor Jourdain dan Charlotte Anne Moberly mengaku mengalami perjalanan kembali ke masa lalu. Ke masa 1792.
Ini kisahnya: pada 10 Agustus 1901, keduanya sedang mengunjungi Petit Trianon, sebuah istana kecil di kompleks Istana Versailles, Prancis.
Saat mereka berkeliling taman istana, dan sampai di Grand Trianon yang ditutup untuk publik, keduanya tersesat.
Setelah menyeberangi jembatan, mereka merasakan suasana berbeda dari masa lalu. Mereka mengaku bertemu Marie Antoinette dan orang kepercayaannya, Comte de Vaudreuil.
Saat mengunjungi Petit Trianon kembali, keduanya kaget karena jembatan yang mereka seberangi tak ada di tempatnya. Benar atau tidak klaim Jourdain dan Moberly, tak bisa dibuktikan.
5. Sir Robert Victor Goddard
Pada tahun 1935, saat masih menjadi komandan sayap, Sir Robert Victor Goddard ditugaskan untuk menginspeksi lapangan terbang dekat Edinburg, sebuah lokasi yang disebut Drem. Kondisinya sungguh bobrok, hewan ternak makan rumput yang tumbuh di retakan aspal.
Hari berikutnya, ia terbang dalam kondisi cuaca buruk, dan memutuskan kembali ke Drem.
Saat mendekat, hujan deras tiba-tiba hilang berganti cerah. Saat melihat ke bawah, ia melihat Drem yang bobrok sudah dalam kondisi direnovasi berat dan digunakan. Dari atas, ia melihat para mekanik berpakaian overall biru hilir mudik, sementara 4 kapal terbang berwarna kuning parkir di landasan. Salah satunya adalah model pesawat yang tak ia kenali.
Empat tahun setelah insiden yang menimpa Sir Robert Victor Goddard, Angkatan Udara Inggris (RAF) mulai mengecat kapal terbang dengan warna kuning. Juga mengganti serangan mekaniknya dengan warna biru.
6. Philadelphia Experiment, 1943
Sejumlah laporan menyebut, kapal perusak Angkatan Laut AS, USS Eldrige kembali ke masa lalu selama 10 detik pada 28 Oktober 1943.
Bicara soal penelitian, ada cerita lain, Montauk Air Force Station diisukan punya terowongan di laboratorium bawah tanah yang memungkinkan ilmuwan melintasi waktu, kembali ke tahun 1943.
Namun, kisah ini adalah karangan Preston B. Nichols dan Al Bielek di tahun 1980-an, "memulihkan kenangan direpresi saat bekerja di laboratorium".

No comments: